Animated Rainbow Moustache kawaii icon photo:  cute.gif kawaii icon photo:  follow.gif kawaii icon photo:  love.gif kawaii icon photo:  walking.gif kawaii icon photo:  wink.gif

Selasa, 03 Juli 2012

Apakah letak usus buntu laki-laki dan perempuan berbeda?

di 12.23


Tentu saja tidak. Usus buntu pada laki-laki dan perempuan sama-sama terletak di perut bagian bawah bagian kanan. Usus buntu berfungsi membantu proses pencernaan dan membunuh bakteri serta meningkatkan kekebalan tubuh. Makanan yang kita makan  masuk ke kerongkongan menuju lambung, kemudian diproses di usus kecil. Sisa makanan berupa ampas akan di proses oleh usus besar. Usus buntu terletak di bagian menanjak dari usus besar. 


   Bagian ujung dari usus buntu di sebut umbai cacing. Biasanya yang disebut dengan penyakit usu buntu adalah bagian umbai cacing yang mengalami peradangan. Mengapa orang mengatakan letak usus buntu pada pria di sebelah kanan, sedangkan pada wanita di sebelah kiri? Hal itu di karenakan saat sakit usus buntu, terkadang sakitnya menyebar, tidak hanya dirasakan di bagian kanan bawah perut. Perempuan lebih besar kemungkinannya menderita penyakit usus buntu dibandingkan lelaki. 

0 komentar:

Posting Komentar

READ AND COMMENT

 

Anela Khairunnisa! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review